NYARI DUIT YUK...!

TureProfit - Finance Your Dream

Laman

FREE DOWNOAD WINRAR TEBARU

Seiring dengan perkembangan teknologi informasi yang berkembang begitu pesat, penyebaran informasi kini seolah sudah tak terbendung lagi. Kegiatan mentransfer, meng-upload, atau mendownload berbagai informasi berupa file atau format  lainnya menjadi sesuatu yang jamak dalam kehidupan masyarakat modern yang serba digital saat ini. Kemudahan dan kecepatan menjadi salah satu faktor penting dalam mendukung aktifitas tersebut.

Untuk memudahkan dan mempercepat pengiriman data atau informasi tersebut melalui jaringan internet, bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan memadatkan atau mengkompresi ukuran file agar mudah dalam proses transfer, upload dan download. Nah untuk itulah program Winrar hadir untuk anda.
Sebelum melangkah lebih lanjut, kita harus mengetahui terlebih dahulu apa itu kompresi. Secara umum, kompresi yang dimaksud disini adalah kompresi data, ini adalah sebuah teknik untuk memadatkan ukuran file sehingga ruangan penyimpanan data bisa lebih kecil. Nah, semakin kecul ukuran data, proses dan waktu yang diperlukan untuk mentransfer data pun menjadi lebih singat dan lebih efisien dan Winrar menyediakan itu semua.
WinRAR adalah sebuah program (software) yang memiliki begitu banyak fungsi dalam bidang kompresi dan de-kompresi data. Dengan program ini, kita bisa mengkompres file apa pun menjadi lebih kecil, dan dalam satu file. Jika Anda mempunyai banyak sekali file di dalam komputer dan hanya memiliki ruang penyimpanan yang sedikit, atau ketika Anda harus mengirim file dengan ukuran besar melalui email WinRAR bisa menjadi solusi bagi Anda.
WinRAR memiliki banyak kelebihan dibanding kompetitor lainnya. Antara lain, mendukung begitu banyak jenis file, mulai dari RAR, ZIP, CAB, ARJ, 7zip, gzip, ACE, BZ2, GZ, ISO, JAR, LZH, TAR, UUE, Z. dan sebagainya. Dan bukan itu saja, kompresi dengan menggunakan WinRAR (format RAR), terbukti lebih baik dibanding kompresi dengan menggunakan format file lainnya.
Program ini bisa anda dapatkan secra gratis dalam bentuk trial version. Tapi ingat, ini adalah trial version dan lisensi trialnya adalah perorangan, bukan atas nama kelompok/perorangan. Untuk link downloadnya, Anda bisa mencoba mengikuti link download yang kami berikan di bawah ini :
Untuk Download Winrar Terbaru, KLIK DI SINI!
TureProfit - Finance Your Dream

Entri Populer