NYARI DUIT YUK...!

TureProfit - Finance Your Dream

Laman

DOWNLOAD WINZIP

WinZip, sangat layak Anda coba untuk mengkompresi data-data Anda.

Dengan high-performance zip engine yang baru, user interface yang sederhana, desktop gadget yang inovatif, dan peningkatan dukungan terhadap email, rilis terbaru WinZip–WinZip 15–membuat proses zip/unzip menjadi lebih cepat, efisien, dan membuat proses upload/download, email, dan penyimpanan file menjadi lebih aman. Cukup menyeret (drag) file ke desktop gadget baru untuk melakukan zip and save, zip and email, atau unzip semua compressed file secara instan. WinZip juga memungkinkan Anda untuk membuat file Zip, LHA, dan Zipx, serta menghasilkan file Zip terkecil dikelasnya.

Anda juga dapat membuka (open) dan mengekstrak (extract) konten dari berbagai jenis file kompresi, termasuk Zip, Zipx, RAR, 7Z, BZ2, LHA, CAB, IMG, ISO, dan masih banyak lagi. WinZip juga menyediakan fitur advanced photo/image compression. Dengan sebuah klik saja, Anda dapat mengkompresi foto dan gambar digital sebesar 20-25% tanpa kehilangan kualitasnya. Bagi Anda yang membutuhkan perlindungan terhadap informasi pribadi, WinZip menawarkan enkripsi AES (AES encryption) yang kuat untuk membantu Anda mengamankan berbagai data sensitif.

Apakah Anda mengetahui bahwa file zip sangat ideal untuk berbagi atau sharing informasi? Gunakan WinZip untuk mengorganisasikan data menjadi kumpulan file yang kecil dan sangat tepat untuk didistribusikan. WinZip 15 juga menyertakan dukungan yang luas untuk sebagian besar aplikasi email dan webmail. Setelah dikonfigurasikan dengan baik, Anda dapat membuat file zip dan meng-emailkannya dari berbagai alamat email yang Anda gunakan.

Bagi Anda yang ingin membackup data atau pekerjaan Anda, teknologi kompresi file WinZip Pro ditingkatkan dengan penambahan fitur backup data otomatis (automated data backup) untuk membantu Anda mencegah terjadinya data loss. Aplikasikan fitur preset backup job WinZip Pro atau Anda dapat membuat pengaturan backup secara manual. Burn data backup Anda ke dalam CD/DVD atau network drive, meng-emailkannya, atau menguploadnya pada server menggunakan FTP client yang telah terintegrasi (built-in).

Versi WinZip terbaru menawarkan teknologi kompresi file yang lebih cepat, memberikan dukungan konfigurasi enterprise tambahan, tema atau theme user interface yang dapat diubah, dan fungsionalitas advanced file sharing.
silakan downlaod disini
TureProfit - Finance Your Dream

Entri Populer