NYARI DUIT YUK...!

TureProfit - Finance Your Dream

Laman

BELAJAR PHOTO ONLINE (PHOTOFUNIA)

Tidak ada layanan yang tidak kita temukan di internet. Tidak terkecuali layanan edit photo online seperti yang disediakan oleh photofunia.com. Dengan layanan tersebut, kita tidak perlu kuatir tidak dapat melakukan pengeditan photo ketika komputer yang kita gunakan tidak diinstall aplikasi pengolah photo yang penting ada koneksi internet. Hasil pengeditannya kemudian dapat kita publikasikan di blog atau disimpan di komputer


atau flash disk untuk dijadikan koleksi pribadi.

Photounia.com ini mendukung berbagai format image/photo, antara lain JPG, GIF, JPEG dengan ukuran maksimal 8 MB. Photofunia.com ini memberikan banyak pilihan efek yang dapat kita pilih sesuai dengan selera masing-masing. Setelah memilih efek yang cocok kemudian kita tinggal memasukkan photo yang ingin kita edit dari computer kita dan kemudian tunggu beberapa saat maka kita sudah mempunyai photo dengan efek yang menarik.
Untuk melakukan pengeditan photo dengan menggunakan layanan photofunia.com, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.
Pertama, buka halaman http://photofunia.com/
Kedua, pilih efek yang disediakan sesuai selera kita.
Ketiga, masukkan photo atau image yang akan diedit atau diberi efek dengan cara mengklik button “Choose File” kemudian arahkan ke folder atau drive tempat menyimpan photo kita tersebut. Setelah ketemu, klik open.
Keempat, tunggu bebera saat karena photofunia.com sedang mengupload photo kita dari computer.
Kelima, setelah berhasil, kita akan mendapati hasilnya photo dengan efek yang telah kita pilih sebelumnya. Contoh hasilnya, seperti di bawah ini.
Keenam, lakukan penyimpanan photo “editan” tersebut ke dalam computer kita.
Ketujuh, kita dapat mencoba dengan berbagai efek lainnya.
Kedelapan, selesai
Selamat Mencoba !!!
TureProfit - Finance Your Dream

Entri Populer