NYARI DUIT YUK...!

TureProfit - Finance Your Dream

Laman

DOWNLOAD ALCOHOL 120% TERBARU FULL VERSI KEYGEN

Jika Anda merasa perlu untuk membuat backup dari data Anda dalam bentuk CD atau DVD, Alcohol 120% dapat Anda coba. Software kaya fitur ini akan mempermudah Anda menjalankan semuanya.

Apakah anda membutuhkan sebuah utility untuk menciptakan dan memburning backup dari CD dan DVD anda? Jika iya, Alcohol 120% dapat menghandle segala sesuatunya dengan sangat mudah. Hal yang paling popular dari Alcohol 120% adalah kecepatan rippingnya yang begitu mengesankan, dan hanya memiliki kekurangan dalam bagian option (option yang dimiliki sangat minim sekali).

Interface yang berbasis wizard dari alcohol 120% sangat berguna untuk anda mengatur CD image dan virtual drive. Program ini menghandle hampir seluruh format image disk, meliputi ISO, Nero, Clone CD, dan CDRWIN. Profile yang dimiliki oleh program ini membolehkan anda untuk menyimpan setting untuk audio, game, data, dan disk. Didalam wizard, interfacenya sangat simple. Tetapi fungsi dari aplikasi ini sangat banyak, tidak sesimple tampilannya.

Jika Anda memerlukan sebuah drive virtual, software ini pun bisa membantu Anda untuk mendapatkannya. Alcohol 120% dapat menghandle diciptakannya 31 virtual CD dan DVD-ROMS, memungkinkan user untuk memutar disk tanpa harus memerlukan disk fisik.

User dapat menyalin CD dan DVD kedalam CD-R, CD-WR, DVD-R, DVD+R, DVD-RW, DVD-RAM dan DVD+RW. Kecepatan reading dari sebuah virtual CD-ROM adalah 200x. program ini mensupport metode baca subchannel CD, DVD dan CD RAW normal. Metode reading RAW membolehkan user mengemulasi seluruh Alcohol 120% CD mensupport sejumlah CD (CD-DA, CD+G, CD-ROM, CD-XA, VideoCD , Photo CD) dan DVD (DVD-ROM, DVD-Video, DVD-Audio) format. Program ini juga mensupport seluruh model drive terbaru seperti ATAPI & SCSI. Versi terbaru memasukkan dua profile tambahan kedalam option tipe data dan memasukkan support untuk disk DVD+RW yang tidak biasa yang telah diformat oleh software lain.

Burning software ini memiliki sebuah fungsi Pre-Mastering yang memungkinkan anda untuk memburning file langsung dari hard drive anda, dan mensupport format Blu-ray dan HD DVD. Alcohol 120% compatible dengan seluruh operating system Windows 32 dan 64 hingga Windows 7.

Alcohol 120% mensupport berbagai macam jenis file image CD/DCD seperti format .mds, .iso,.bwt, .b5t, .b6t, .ccd, .isz, .cue, .cdi, .pdi dan .nrg.
silakan download di sini
TureProfit - Finance Your Dream

Entri Populer