NYARI DUIT YUK...!

TureProfit - Finance Your Dream

Laman

DOWNLOAD SKYPE TERBARU GRATIS

Skype! Siapa yang tidak pernah mendengar nama yang satu ini? Software untuk berkomunikasi secara real time ini mungkin terlalu populer untuk tidak dikenal orang para pengguna internet.

Skype is software for calling other people on their computers or phones. Download Skype and start calling for free all over the world.The calls have excellent sound quality and are highly secure with end-to-end encryption. You don't even need to configure your firewall or router or any other networking gear.

Skype adalah sebuah software yang bisa Anda pergunakan untuk menghubungi keluarga, teman, dan rekan Anda secara real time. Anda bisa melakukan chat biasa -- dengan emoticon -- maupun melakukan panggilan suara dan video. Dan dua yang disebut terakhir adalah fitur utama Skype.

Kenapa banyak orang yang suka software ini? Well, jika Anda pernah mencoba Skype sebelumnya, Anda bisa merasakan betapa jernihnya suara yang bisa Anda dapatkan, dan juga tentunya betapa murahnya biaya yang diperlukan untuk melakukan komunikasi jarak jauh dengan partner komunikasi Anda. Sepertinya dua hal itu sudah cukup menjadi alasan mengapa banyak orang yang suka memakai Skype untuk kebutuhan komunikasi mereka.

Bagi Anda yang khawatir akan keamanan komunikasi Anda menggunakan Skype, jangan khawatir, Skype bisa dibilang cukup aman. Hal ini karena seluruh koneksi menggunakan Skype, dari awal hingga akhir, diproteksi dengan enkripsi, sehingga insyaaAllah komunikasi akan menjadi aman. Walau memang tidak ada salahnya untuk berhati-hati dan memasang perlindungan tambahan seperti dengan menggunakan firewall.

Tertarik mencoba? Silakan download disini
TureProfit - Finance Your Dream

Entri Populer