NYARI DUIT YUK...!

TureProfit - Finance Your Dream

Laman

DOWNLOD CCLEANER

Pernahkah Anda mengalami system yang lambat karena tidak optimalnya registry dari komputer Anda? Pernah bermasalah dengan keamanan privacy dan cleaning tool Anda? Kalau jawabannya iya, Anda bisa mencoba software yang satu ini.


CCleaner adalah salah satu software yang paling populer dalam masalah pembersihan dan optimasi system komputer Anda. CCleaner bekerja dengan cara menghilangkan file-file yang tidak berguna dari sistem


komputer Anda. Hal itu akan mengakibatkan komputer Anda berjalan dengan lebih cepat dari sebelumnya, plus ada ruang kosong tambahan di disk Anda yang bisa dipakai untuk menyimpan data lainnya.

Selain itu, CCleaner juga akan menghilangkan jejak-jejak yang Anda tinggalkan di komputer Anda, terutama yang berupa cookies dan internet history. Ini membuat apa yang Anda buka di internet (seperti data keamanan dan data finansial) akan tertutupi dari orang-orang yang ingin melihatnya.

Fitur lainnya yang tidak kalah penting adalah, CCleaner merupakan sebuah pembersih registry yang handal untuk dipakai di system Anda. Dengan bersihnya registry, komputer Anda akan berjalan dengan lebih lancar.

Secara garis besar, berikut list hal-hal yang bisa dibersihkan CCleaner :

* Internet Explorer
* Firefox
* Google Chrome
* Opera
* Safari
* Windows - Recycle Bin, Recent Documents, Temporary files dan juga Log files.
* Registry cleaner
* Aplikasi Third-party
* 100% bebas Spyware
silakan download disini
TureProfit - Finance Your Dream

Entri Populer