NYARI DUIT YUK...!

TureProfit - Finance Your Dream

Laman

BIKIN PROFIL FACEBOOK LEBIH KEREN

Edit Foto Profil FacebookKali ini saya hanya akan berbagi tutorial singkat tentang cara membuat foto profil facebook kamu lebih keren. Keren disini yaitu foto profil facebookmu tidak hanya menampilkan gambar di sidebar bagian kiri saja, namun foto profil akan nyambung ke 5 foto-foto tag terakhir di bawah nickname profil facebookmu. Tidak hanya itu foto profil juga akan nyambung ke wall terkahirmu yang berupa publish foto. Sehingga hasil akhirnya bisa terlihat seperti potongan-potongan foto yang tersusun sangat presisi seperti potongan foto aslinya. Semoga tidak terlalu ribet kata-kata saya.

Ada dua cara dalam membuat foto profil facebook keren seperti diatas. Ada cara manual menggunakan Photoshop dan menggunakan aplikasi online. Cara kedua tentu lebih praktis, kita akan coba dengan cara yang no dua saja yang lebih praktis.


Sebenernya banyak sekali aplikasi online yang menyediakan tool untuk membuat  foto profil facebook keren ini. Anda tinggal mengupload file yang ingin dibuat dan otomatis terpotong dan kita tinggal mendownloadnya atau di publish langsung ke profil facebook kita.
Berikut beberapa aplikasi pembuat foto profil facebook tersebut :

1. Picscatter.com

Aplikasi ini sangat simpel dan sangat mudah penggunaannya. Anda hanya tinggal mengupload file mu (dianjurkan berukuran 700 x 540 px). kemudian klik Publish to facebook dan otomatis profilmu akan terganti. Berikut penampakannya.
Fitur yang bisa digunakan pada aplikasi ini antara lain :
  • Tombol – dan + untuk add dan remove jumlah baris info facebookmu yang berada dibawah nickname facebook seperti yang sudah saya jelaskan diatas. Sesuaikan saja dengan jumlah baris info profil facebookmu.
  • Zoom untuk memperbesar gambar jika dirasa masih kurang pas penempatannya.
  • Download picture
  • Publish to facebook
Kelebihan dari aplikasi online ini tentu lebih mudah penggunaannya, lebih fleksibel dan ada penambahan 3 foto pada publish wall terakhir yang juga merupakan bagian dari foto utama. Sehingga foto di facebook mu akan terlihat semakin sempurna.

Sebenarnya banyak lagi aplikasi online lainnya, anda coba aja yang ini dulu , lain kali akan saya tambahkan lagi untuk anda.
selamat mencoba semoga sukses.
TureProfit - Finance Your Dream

Entri Populer