NYARI DUIT YUK...!

TureProfit - Finance Your Dream

Laman

''THE MANIPULATED MAN'' esther vilar


"The Manipulated Man"
 Esther Vilar, sang pengarang yang juga seorang wanita, membongkar habis tentang bagaimana wanita telah menyalah gunakan perlakuan istimewa yang diberikan oleh pria.

Entah Anda sadari atau tidak, kita sekarang hidup dalam dunia yang dikuasai oleh wanita. Sebuah dunia yang menempatkan wanita jauh lebih tinggi daripada pria. Sebuah dunia yang pilih kasih pada wanita. Sebuah dunia yang timpang dan berat sebelah. Sebuah dunia yang membuat Anda, para pria, tidak lagi menjadi pria yang sesungguhnya, tapi menjadi pria yang terkekang oleh peraturan dan norma-norma yang ditentukan oleh wanita. Sebuah dunia yang membuat Anda tumbuh menjadi pria lossy.

Contoh; ada wanita cantik dan seksi, pria-pria akan jadi memuja kecantikan dibanding kepribadian seorang wanita. Akibatnya, wanita dapat melakukan apa saja yang buruk dan tidak berkenan namun para pria tetap memperebutkannya.
seiring perjalanan waktu tidak mudah untuk menemukan wanita yang masih bersikap sebagai wanita. wanita zaman sekarang telah hilang kewanitaannya.
 Ada pasti penasaran dari isi buku ''the manipulated man'' karangan Esther Vilar, buku ini dalam bahasa inggris, format PDF  69 page. tambah penasaran silahkan download aja di bawah ini gratis.
 DOWNLOAD ''THE MANIPULATED MAN''  ESTHER VILAR
TureProfit - Finance Your Dream

Entri Populer