NYARI DUIT YUK...!

TureProfit - Finance Your Dream

Laman

BELAJAR SAMBIL BERMAIN (GAME TYPER SHARK DELUXE)



Mau belajar mengetik, nih saya kasih tahu caranya. belajar sambil bermain dengan game typer shark. game typer shark akan mengajarkan anda cara mengetik dengan cepat, game ini juga akan mengajarkan fungsi jari jari anda pada keyboard.
Anda akan belajar dengan ikan ikan hiu, dimana di badan ikan ikan hiu ini terdapat beberapa abjad yang harus anda ketikan dengan cepat kalu anda terlambat mengetikan ikan ikan hiu ini akan memakan anda dan anda akan kalah.
Secara tidak langsung kita di tuntut untuk bisa mengetik dengan cepat dan harus hafal letak abjad pada keboard. penasarankan...? langsung aja download disini  gratis ko..!
Ini adalah game yang sangat bagus yang harus ada di komputer anda. selain kita bisa bermain game kita juga bisa sambil belajar ngetik.
dengan game ini nantinya anda bisa mengetik dengan cepat. 



Game ini kompatibel dengan Windows 98, ME, 2000, XP, Vista (32/64bit) dan 7 (32/64bit). Membutuhkan DirectX 7.0 atau yang lebih baru. Persyaratan prosesor;  350MHz CPU atau lebih tinggi. Persyaratan RAM: 128 MB atau lebih tinggi. Membutuhkan Suara DirectX-kompatibel dan kartu video dengan setidaknya 16 MB memori video.
silkan download disini DOWNLOAD HERE
TureProfit - Finance Your Dream

Entri Populer